Berhati-hatilah Dengan Teman Curhatmu, Karena Bisa Jadi Bukannya Aman Nanti Malah Jadi Omongan di Belakang

Untukmu wanita, hati-hatilah kamu memilih teman curhat, sebab bisa jadi bukannya aman nanti malah jadi omongan di belakang tentang curhatanmu. Sungguh tidak sedikit para wanita saling curhat kesana kesini tapi akhirnya memicu pertengkaran dan saling adu domba. Untuk itu, bila ada yang ingin kamu ceritakan tentang hidupmu maka curhatlah kepada Tuhan saja, datanglah kepada-Nya, karena Tuhan tidak akan pernah membalasmu dengan buruk.


Yang Paling Aman Itu Curhat Sama Tuhan, Maka Daripada Curhat Kepada Manusia Lebih Baik Curhat Sama Tuhan Saja
Iya, yang paling aman itu apabila kamu curhat sama Tuhan, maka daripada kamu datang dan curhat kepada manusia lebih baik kamu curhat sama Tuhan saja. Keuntungannya apa? jelas akan lebih untung curhat sama Tuhan, jika kamu mengatakan kepada Tuhan tentang masalahmu maka otomatis Tuhan akan membantumu mencarikan solusi, meski tidak serta merta datang. Lalu dengan manusia, kadang mereka hanya mendengarkan saja dan tidak bisa berbuat apa-apa, atau malah kadang curhatanmu jadi bahan mongan lagi ke orang lain.

Tuhan Tidak Akan Pernah Membuatmu Kecewa, Jika yang Kamu Curhatkan Adalah Masalah Maka Tuhan Pasti Akan Memberimu Jalan Keluar
Karena itulah hati-hati kalau ingin curhat kepada manusia, dan alangkah lebih baiknya jika kamu curhat saja sama Tuhan, karena Tuhan tidak akan pernah membuatmu kecewa. Apalagi jika memang yang kamu curhatkan adalah masalah yang berat dan sangat menyiksa, maka pasti Tuhan akan memberimu jalan keluar yang pasti.

Jika yang Kamu Adukan Kepada-Nya Adalah Sakit Hatimu Kepada Manusia Maka Pasti Tuhan Akan Menyembuhkannya Dengan Sempurna
Terlebih jika yang hendak kamu adukan atau yang akan menjadi bahan curhatan adalah tentang terdzalimimu, tentang rasa sakitmu karena perlakuan orang lain, maka lebih aman curhat sama Tuhan saja. Mengapa? karena otomatis akan menenangkanmu, Tuhan akan menambahkan kebaikan kepadamu, dan yang jelas kebencian tidak akan menyerang hatimu.

Berbeda Ketika Kamu Curhat Kepada Manusia, Kadang Awalnya Dia Pandai Memegang Rahasia Tapi Akhirnya Setan Membuatnya Curang
Karena berbeda ketika kamu curhat sama manusia, ketika kamu menyeru bahwa kamu sedang disakiti, karena mereka kadang sok manis mendengarkan, kadang mengomporimu dengan perkataan yang sok membela, tapi di belakang dia malah sebaliknya. Manusia kadang awalnya memang setia dan pandai memegang rahasia, tapi sayang aakhirnya dia kadang kalah dengan godaan setan, sehingga dia pun berbuat curang kepadamu.

Apapun Masalahmu Curhatlah Kepada Tuhan Sepenuhnya, Karena Hanya Tuhan yang Maha Memegang Janji dan Maha Menolong
Oleh sebab itu, apapun masalahmu, apapun rasa sakitmu, dan seperti apapun orang lain memperlakukanmu buruk maka curhatnya sama Tuhan saja. Sungguh Tuhan itu maha sempurna dalam mendengarkan aduan hamba-hamba-Nya, maka curhatlah sepenuhnya kepada-Nya, karena memang hanya Tuhan yang maha memegang janji dan maha menolong.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berhati-hatilah Dengan Teman Curhatmu, Karena Bisa Jadi Bukannya Aman Nanti Malah Jadi Omongan di Belakang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel